Ada Emak-Emak Blogger Hebat di Sini


Postingan ini dalam rangka memperingati ulang tahun Kumpulan Emak-Emak Blogger yang pertama.
Dan memeriahkan Postingan serentak #1st KEB
                                                                           ----------

Tak lama sepulang dari mengikuti ABC di Bali dan pelatihan menulis Wordisme tiba-tiba ada yang menambahkan saya pada sebuah akun. Saya tidak langsung memfollownya, saya pikir ini akun abal-abal. Dah gitu saya merasa belum jadi emak-emak. Saya kekeuh merasa masih belia bagai gadis usia 17 tahun. Setelah dimention oleh Mira (Founder Kumpulan Emak-Emak Blogger/KEB), saya baru ngeh, kalau ini bukan akun abal-abal. Apalagi dikuatkan dengan pernyataan Nike (blogger Palembang yang sangat aktif). Woke dwech, akun ini kemudian saya polbek (tau kan polbek?, klo gak tahu tanya gugel aja ya).

Tadinya sih saya tidak begitu perhatian dengan akun ini *maapkeun saya ya mak-mak hebad #sungkem*, eh lha kok sekonyong-konyong mak bedunduk, saya melihat begitu banyak teman blogger saya ngumpul di akun ini. Terus pas di add di grup FB, saya semakin terkejut *mata melotot, mulut menganga, tapi gak pake melompat (ntar klo melompat jadi kayak kodok)*, lha kok semakin grudukan ngumpul di sini.
Tentu saja dwonk saya senang tiada tara, soalnya para emak-emak ini punya keahlian yang berbeda (bakalan capek kalau nyebutin satu persatu keahlian para anggota KEB), jadi kan saya bisa tambah pinter.

Ada emak blogger yang pinter masak. Saya yang rada alergi pada kegiatan memasak, menjadi tertarik mencoba resep yang ditampilkan, sepertinya sih tidak susah gitu *padahal ya susah juga * . Kemudian saya ubek-ubek lagi deh blog para anggota grup Kumpulan Emak-Emak Blogger ini, wadooow....semakin membuat saya takejup. Buanyaaak buangetz ilmu yang saya dapatkan.

Pokoknya anggota KEB ini komplit. Jika saya tidak paham sesuatu, biasanya saya nanya pada salah satu dari anggota KEB yang saya anggap ahli di bidangnya.

Keinginan saya sih tidak muluk-muluk. Semoga KEB bermanfaat bagi segenap umat manusia dan kehidupan. (ini keinginan yang gak muluk kaaaaaann?)

Akhirul kalam, Selamat Ulang Tahun yang pertama ya KEB, semoga berkah.




23 komentar:

  1. sebagai warga pekanbaru..salam Hangat....

    BalasHapus
  2. maksudnya emak-emak blogger yang punya blog ini :p

    salamm

    chandra iman

    BalasHapus
  3. Salam kenal dari blogger bapak-bapak. :D

    BalasHapus
  4. Salam kenal juga ya dan salam blogger :)

    BalasHapus
  5. semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Amin . . . . artikelntya sangat bagus sekali. Senang sekali berkunjung ke website anda.

    BalasHapus
  6. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih.

    BalasHapus
  7. terima kasih atas informasinya. Sukses ya Terimakasih banyak telah berbagi informasnya,sukses selalu untuk info beserta websitenya,,

    BalasHapus
  8. teirma kasih banyak karena sudah berbagi berita yang sangat menarik. terima kasih banyak atas beritanya.

    BalasHapus
  9. Teriamakasih infonya. semoga bermanfaat buat kita semua. salam sehat!! Informasinya sangat menarik sekali.

    BalasHapus
  10. infonya sangat bermanfaat sekali gan, makasih. beritanya bagus dan sangat menarik sekali untuk di baca. Ijin share ya gan, thanks..

    BalasHapus
  11. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih.

    BalasHapus
  12. "Kasih sayang sebagai seorang ayah mampu menahan beban hidup untuk kebahagiaan anaknya." Sekalian Blogwalking ya, gan? semoga hari ini penuh berkah.. Amiinn

    BalasHapus
  13. terima kasih atas informasinya. Sukses ya..!! Dan Terimakasih banyak telah berbagi informasnya, Semoga Makin Keren selalu untuk info beserta websitenya,,

    BalasHapus
  14. terimakasih banyak ya? sudah berbagi cerita & berita yang sangat menarik. akhir-akhir ini sudah jarang mendapati blog berisi artikel manfaat seperti ini, keren!!

    BalasHapus
  15. infonya sangat bermanfaat sekali gan, makasih. beritanya bagus dan sangat menarik sekali untuk di baca. Ijin share ya gan, thanks..semoga semakin bermanfaat!

    BalasHapus
  16. Hadir kembali berkunjung dihari yang indah dan cuaca yang cerah ini, terimakasih teman karena selalu berbagi info menarik yang ter up to date, keep blogging!!

    BalasHapus
  17. sudah beberapa hari saya mencari berita seperti ini, dan akhirnya.. akhirnya ketemu!! terimakasih nih ya? postingannya sangat berharga bagi saya, thanks gan!

    BalasHapus
  18. terima kasih atas informasinya. Semua beritanya terlihat menarik untuk di simak, mohon kunjungi juga website kami, kami tunggu. Terimakasih.

    BalasHapus
  19. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

    BalasHapus
  20. morning, minna.. sekarang lagu amatsuki x aho no sakata yang berjudul asking too much sudah bisa ditonton dalam bahasa indonesia! Ayo berkunjung...!!

    BalasHapus
  21. pagi, kawan... Nice post nich, keep posting ya?? Saya mau blog walking lagi.. hehe

    BalasHapus
  22. selamat uang tahun yang ke 6 ya KEB hehehe

    BalasHapus

Copyright @ Elsenovi Menulis | Fluzu theme designed by Pirawa